SINEASZ ™

akan membuka matamu tentang dunia

Bulan=Sahabat??

Di keheningan malam ini

Ku menatap bulan penuh arti

Bulan yang seolah menggambarkan kesepianku

Bulan yang seolah ingin menemaniku dalam kesepian

Bulan yang selama ini seolah menjadi sahabat yang tak ku anggap sahabat

Tapi, kali ini (ketika sahabat pergi meninggalkanku) akalku terbangun dan tersadar bahwa kau (bulan) adalah sahabat sejatiku selamanya

Tapi bulan, apakah kau tahu kenapa semua terjadi padaku? Apa yang telah kuperbuat hingga dunia mencampakkanku mengiris hati ini?

Bulan, tahukah kau? Hati kecilku kali ini meneteskan air mata membanjiri semua lapisan relung pikiranku dan  takkan pernah berhenti hingga semuanya kembali sedia kala.

29 responses to “Bulan=Sahabat??

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● 30 September 2010 at 19:15

    Mungkin…
    Aku bukan siapa-siapa bagimu
    Mungkin…
    Aku bukan yang terbaik
    Namun yg perlu kau sadari..
    Bahwa aku akan berada di belakangmu
    Mendukungmu dalam melangkah
    Menuntunmu kau lelah
    Tetap memujamu kala kau memudar

    *jg lebay*:mrgreen:

  2. Dina Aprilia 2 October 2010 at 14:01

    ai…ai…
    Q punya sesuatu nech buat kamu…😉

    bisa diliat dsni… http://chippychubby.wordpress.com/2010/10/01/award-lagi/

    semangaaatt…!!!

  3. Evet Hestara 4 October 2010 at 13:26

    masih gak ngerti😀
    tapi intinya tentang persahabatan ya? hmm..menyakitkan kalo memikirkan sahabat..
    putus tali persahabatan lebih sakit daripada putus cinta😀

    link anda sudah terpasang lagi di blog saya..terima kasih..
    maaf lama konfirm..

    anchor: “the world of sineasz”

  4. dhebu 7 October 2010 at 10:57

    lgi ada masalah ya dgn sahabatnya..??ato ditinggalin ma sahabatnya..?
    pokoe smangad sajoo..
    sorry bru bsa blogwalking,linknya jg sdh ditanam :p

  5. Regina 11 October 2010 at 21:49

    Link sudah terpasang… Maaf lama responnya🙂

    Regina

  6. aca aca 18 October 2010 at 19:48

    haiizz jee bwt cp tu?? ekhem…
    like this!🙂

  7. aca aca 18 October 2010 at 19:56

    hhahaa q tw bwt cp ntu…
    hohoooo

    blog’y ibu takada isi.na
    thx link’y

    • sz86 18 October 2010 at 20:02

      kalau sudah tahu, kenapa masih nanya bang?? hhe . . .💡

      kalau gitu, baca di blogku aja, sama dengan di ibu, malah ibu kan ngambil dari tugas kelompokku . .. hahhahaha:mrgreen:

  8. aca aca 18 October 2010 at 20:11

    yaa gpp neng. q kn cm mmstikan kalo dugaan saiia bnr. hhe..
    aduuw neng ni, puisi’y dramatis ametz. ckckck
    ngennes saiia bca’y. curhat yee??

    smbong! yaa np tw klo d ambl dr prsntsimu!
    huu!! ):(
    hhaaha

    • sz86 18 October 2010 at 20:14

      antara curhat dan perasaan . . . Hhahahaha😉

      siapa juga yang sombong, saya hanya memeberitahu, bukan memberi tempe . . .hhe🙂

  9. rhiaa tobely 18 October 2010 at 20:14

    hmmmm….
    gaol bray
    gag MAHO, gag GAOL

    :
    ^_^

  10. aca aca 18 October 2010 at 20:33

    wahahaa…
    jd pd adu curhat d blog yaa???
    kyak shatshut tralala…

    astghfrllh,,,
    tobtlah kliand pra mahooo

  11. ummurizka 22 October 2010 at 15:06

    maaf baru bisa berkunjung ..salam kenal ya..puisinya kok sedih banget sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: