SINEASZ ™

akan membuka matamu tentang dunia

Kenyataanku

Disini, di malam ini, aku termenung sendiri, memandangi alunan bunyi yang menerawangku dari kejauhan sana. Sedangkan pikiranku melayang, melayang hingga menembus lapisan mesosfer, namun saya berfikir dan bertanya terhadap pikiranku sendiri, mengapa tak bisa menembus lapisan hatinya?
Apakah mungkin lapisan hatinya lebih jauh dari lapisan mesosfer? Ataukah hanya pikiranku yang belum tahu bagaimana cara menembus hatinya?
Di sela lamunanku, akupun terjaga akan sosoknya yang selalu terngiang di dalam telingaku, ya aku tahu bahwa dia adalah anugerah sang Kuasa yang ku cari cari di sebuah akhir penantianku.

Entah apa yang membuatkuu untuk tetap bertahan kepadamu, bertahan dengan satu cinta. Kepakan sayapmu membuatku selalu damai dalam sebuah keterpurukan. Sinar wajahmu menerangiku di kala aku buta. Detak jantungmu tiap waktu, selalu kurasakan berirama dengan jantungku. Ya kesempurnaan yang selalu ku kagumi melalui hembusan nafasku yang bertuliskan namamu hanyalah sebuah ilusi hanyalah sebuah kata kata yang selalu kukatakan dengan tangis hingga tak akan menjadi sebuah bayangan nyata.

Telah ku akui bahwa dirimu yang selalu membuatku hidup dalam bulatan elips yang berisikan daratan dan lautan. Tapi apa daya, aku hanyalah seorang manusia yang merindukan surga, yang tak akan ku capai, laksana dirimu. Apakah dirimu tega ? Tega dengan diriku yang telah menemanimu dalam sebuah kenyataan, kenyataan yang telah membuatmu terombang ambing di lautan yang luas. Ku harap agar diriku tidak lari dari semua kenyataan akan dirimu terhadapku, agar aku selalu bertahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: